Sekilas Monex

Senin, 01 November 2010

Selamat Datang di Monex

PT Monex Investindo Futures merupakan perusahaan broker keuangan terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2000. Kami menyediakan fasilitas trading Forex, Indeks Saham dan Komoditi (KIE) dengan spread yang sangat kompetitif.

PT Monex Investindo Futures juga merupakan anak perusahaan dari Ravindo Group, sebuah kelompok usaha yang dikenal bergerak di bidang jasa keuangan, manufaktur, pertambangan, properti dan perdagangan internasional.

PT Monex Investindo Futures berada di bawah regulasi BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dengan ijin nomor 178/BAPPEBTI/SI/I/2003 dan merupakan anggota dari:
1.    BBJ (Bursa Berjangka Jakarta) dengan ijin nomor SPAB/004/BJ/03/02.
2.    KBI (Kliring Berjangka Indonesia) dengan ijin nomor 14/AK-KBI/III/2003.

Monex Investindo Futures berpijak pada nilai-nilai profesionalisme, edukasi dan pelayanan yang dikenal dalam suatu sistem bisnis. Monex Investindo Futures didukung oleh para profesional yang sangat berpengalaman di bisnis berjangka. Monex Investindo Futures menyediakan informasi dan layanan yang terbaik bagi semua nasabah kami untuk memberikan kepuasan bagi nasabah. Sehingga sesuai dengan komitmen Monex yang akan menjadi “Your No.1 Financial Partner” bagi nasabah dan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar